Sabtu, 02 Juni 2012

Status Facebook


Jaman dahulu kala, gue nggak tau udah lahir atau belum. Ada seorang cowok yang sama sekali belum kenal dan tau apa itu Facebook. Pada saat itu Ia masi bisa dibilang remaja. Ia malu dengan teman-temannya yang pada gaul dan dapat jodoh lewat Facebook. Dan pada suatu saat yang gue juga lupa kapan tepatnya. Cowok itu pun belajar Menggunakan Facebook. Ia nekat pergi ke Warnet Bang Udin diseberang persimpangan lampu merah (ngaco...!!!).

Sebulan lebih Ia menghabiskan uangnya di Warnet. Akhirnya pun dia mahir dan bisa menggunakan Facebook. Demi mencari jodoh, Ia pun berteman dengan banyak cewek di Facebook. Berharap mendapatkan jodohnya di Facebook. Emang nasibnya mujur. Setelah 3 tahun kemudian. Ia berhasil pedekate dan ketemu dengan cewek yang di idam-idamkanya. Statusnya di Facebook pun berubah dari "Lajang" menjadi "Pacaran". 

Serius pacaran dengan cewek yang dikenalnya dari dunia maya. Akhirnya hubungan mereka menjadi serius. Setelah 5 tahun saling kenal. Mereka pun bertunangan. Nggak lupa status mereka di Facebook pun berubah menjadi "Bertunangan" (bukan Power Rangers). Selang 3 tahun kemudian pun mereka berganti Status dari "Bertunangan" menjadi "Menikah". Hubungan mereka setelah menikahpun cukup mesra. Saling melontarkan kata dan panggilan sayang pun udah jadi hal biasa. 

15 Tahun Kemudian...(Udah Kakek-Nenek)



kakek : beb… beb… Kapan ya bebeb meninggal…!
Nenek : emang kenapa beb...???
kakek : kalau bebeb meninggal kakek mau update status …?
Nenek : update apaan beb...?
kakek : kakek mau ganti status dari menikah menjadi Lajang....
nenek : dasar kakek nggak tau diri........

kasian si Nenek dan Kakek... uhuk...uhuk...

THE END

0 komentar:

Posting Komentar